MJ Benci Superteam

Jawa Pos - - Total Sport -

MESKI pada era 1990-an legenda hidup NBA Michael ael Jordan bersama timnya Chicago Bulls memiliki kumpulan pemain yang bisa disebut superteam denganan komposisi barisan bintang seperti Scottie Pippen dan Dennis Rodman, Jordan ternyata ata benci dengan istilah tersebut.

Kemarin pemilik Charlotte Hornets itu tu secara terbuka mengkritik kondisi kekuatan tim-tim NBA saat ini yang tidak ak merata. Sebab, muncul beberapa tim yang menumpuk barisan superstar.

Tentu yang disinggung MJ adalah Goldenen State Warriors yang punya empat all star. Yakni, Kevin n Durant, Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Begitu juga Oklahoma City Thunder der yang baru mendatangkan Carmelo Anthony dan Paulul George sekaligus. Belum lagi Houston Rockets yang kini punya kombinasi James Harden dan Chris Paul.

’’Kondisi seperti itu melukai sudut pandang liga yang g kompetitif,’’ ucap Jordan sebagaimana dilansir ’’Ada satu atau dua tim yang sangat bagus. Artinya, 28 tim lain sedang menuju tempat sampah,’’ ujarnya dengan kritik tajam. Ucapan kesal Jordan patut dimaklumi. Pasalnya, sejak musim 2004–2005, Hornets tercatat baru tiga kali menembus playoff. Itu pun selalu gagal gal pada ronde pertama. (irr/c22/nur)

ESPN. Rider rider rider rider crash

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.