Evan-Ilham ke Malaysia

Jawa Pos - - Liga Indonesia -

NAMA Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayin bakal tidak muncul di Liga 1 musim depan. Sebab, keduanya tengah diincar salah satu klub raksasa Malaysia. Bahkan, dalam waktu dekat, Evan dan Ilham bertolak ke negeri jiran itu.

Mulli Munial, agen dua pemain tersebut, membenarkan adanya pendekatan dari salah satu klub Malaysia itu. Hanya, karena terkait etika kontrak, Mulli belum mau memublikasikan identitas klub tersebut. ’’Kalau sudah tiba waktunya dan semua beres, pasti kami umumkan,’’ kata Mulli kemarin (14/11).

Meski begitu, sudah beredar luas bahwa Evan dan Ilham akan menggantikan posisi Andik Vermansah di Selangor FA. Sebab, winger tim nasional itu disebutsebut akan hengkang. Andik ingin pulang dan bermain di Liga 1. Salah satu klub yang saat ini mengincar Andik adalah Madura United.

Dalam perkembangan yang sama, Evan tidak membantah kabar bahwa dirinya ingin merasakan atmosfer sepak bola Malaysia. Hanya, pemain asli Surabaya itu masih merahasiakan klub yang dituju. ’’Kalau sudah pasti, nanti saya kabari klub saya di Malaysia,’’ kata pemain yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 itu. (ben/c4/bas)

WAHYUDIN/JAWA POS

BAKAL HENGKANG: Ilham Udin (kiri) dan Evan Dimas merayakan keberhasilan Bhayangkara FC menjadi jawara Liga 1 (12/11).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.