Jawa Pos

Istri Selalu Temani

-

BERTANDING dengan dukungan langsung dari keluarga menjadi momen yang indah bagi banyak pemain sepak bola. Terlebih bertanding dalam babak 8 besar Liga 2. Itulah yang kini dirasakan striker PS Mojokerto Putra Tamsil Sijaya.

Selama bermain membela Laskar Mojopahit, julukan PSMP, Tamsil selalu ditemani sang istri Luh Eka Dian Pratiwi. Luh selalu hadir di setiap latihan ataupun saat laga melawan PSPS Riau 15 November lalu.

” Ya senang, istri datang langsung. Bikin iri yang lain,” ujarnya. Bahkan, Tamsil mengatakan bahwa sang istri juga sempat ke Bekasi untuk menemaniny­a saat jadwal babak 8 besar grup Y tidak jelas. Sang istri rela terbang jauh dari Balikpapan hanya untuk memberikan dukungan secara langsung. ”Dipindah di Bandung, istri tetap ikut. Malah sekarang bisa satu hotel,” ucapnya, lantas tersenyum.

Meski tidak bisa memberikan kemenangan, menurut dia, kehadiran Luh cukup mengobati kesedihann­ya. Luh yang selalu memotivasi membuatnya ingin terus memberikan yang terbaik buat timnya, PSMP. ”Main bagus, bawa kemenangan untuk istri,” katanya. ”Ada istri juga membuat main lepas,” lanjutnya. (rid/c15/ham)

 ??  ?? CHANDRA SATWIKA/JAWA POS KANGEN: Juliantono Hadi diapit dua muridnya, Khoirul Anam (kiri) dan M. Bagas Anggara Putra, di Stasiun Kota Bandung.
CHANDRA SATWIKA/JAWA POS KANGEN: Juliantono Hadi diapit dua muridnya, Khoirul Anam (kiri) dan M. Bagas Anggara Putra, di Stasiun Kota Bandung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia