Jawa Pos

UNDI PROGRAM SIMPEDA, BAGIKAN HADIAH BELASAN MILIAR

-

PROGRAM Gemerlap Hadiah Undian Simpeda yang dihelat Bank Jatim mencapai puncaknya kemarin (19/11). Beragam rangkaian acara dihelat mulai dari Fun Run, pengundian pemenang, dan sederet sesi hiburan yang menampilka­n bintang tamu Virzha dan Bunga Citra Lestari. Acara yang dihelat di Grand City Convex and Mall Surabaya itu mampu menyerap atensi ribuan masyarakat Jatim untuk turut serta. Puncak acara kemarin diawali dengan Fun Run yang sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB di parking area Grand City Convex. Tidak sekadar mengajak masyarakat untuk sehat, Bank Jatim juga membagikan doorprize berhadiah utama motor serta berbagai hadiah hiburan lain. Acara yang mengambil rute tempuh 2 kilometer tersebut diikuti 2 ribu peserta. Bank Jatim juga menyiapkan medali bagi 100 runner tercepat yang sampai di garis finish. Runner pertama yang mendapat kehormatan dikalungi medali adalah Misbahul Hidayat yang mencatatka­n waktu 10 menit. Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso beserta direksi yang sudah menunggu di garis finish menyambut Misbahul dengan standing ovation. Medali pun diserahkan sendiri oleh Soeroso kepada Misbahul yang juga pegawai Bank Jatim Babatan Pratama tersebut sebagai tanda apresiasi. Meriahnya acara dan banyaknya undian yang diberikan menurut Soeroso karena magnet besar dari Simpeda yang merupakan produk andalan Bank Jatim. Jumlah nasabah Bank Jatim keseluruha­n mencapai 1.872.597 dengan total aset nasional Rp 42 triliun. Sebanyak Rp 10,249 triliun di APRESIASI KHUSUS: Pakde Karwo, sapaan Gubernur Jatim Soekarwo, memuji gebrakan Bank Jatim untuk memajukan Jawa Timur di berbagai sektor. antaranya adalah tabungan Simpeda.

”Kami ingin memberikan apresiasi khusus terhadap loyalitas nasabah kepada Bank Jatim. Untuk itulah, kami ingin lebih dekat sekaligus berterima-kasih dengan menghelat acara ini,” ujar Soeroso. ”Antusiasme yang besar ini, tentunya jadi pertanda bahwa Bank Jatim mampu diterima dengan baik dan sudah menjadi bagian dari masyarakat Jawa Timur,” lanjutnya.

Setelah tuntas berlari sejauh 2 kilometer, peserta sudah ditunggu sederet hiburan dan

tenant kuliner. Kehadiran food truck dengan menu-menu khas siap memanjakan dan mengisi ulang energi para runner.

Event Fun Run juga menjadi kesempatan Bank Jatim mengenalka­n lebih dekat gerakan nontunai ke masyarakat. Lewat produk Bank Jatim Flazz, masyarakat akan dipermudah bertransak­si tanpa harus kerepotan membawa uang tunai. Hadirnya EDC Bank Jatim Flazz di berbagai gerai akan mempermuda­h nasabah baik saat berbelanja maupun membayar fee tol.

Seketika perhatian peserta dan masyarakat yang hadir pada event tersebut berpindah ke panggung utama ketika bintang tamu Virzha tampil. Penyanyi yang populer dengan

image dan warna suara maskulin itu total membawakan enam lagu. Single paling ngehits, Aku Lelakimu, mampu menghanyut­kan penonton dalam suasana yang sentimenta­l untuk bernyanyi bersama. GUBERNUR SOEKARWO PUJI INOVASI BANK JATIM BANGUN JAWA TIMUR

Suasana tidak kalah meriah terasa di atrium Grand City Mall. Di venue tersebut, rangkaian acara Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim berlanjut dengan beberapa acara. Termasuk pengundian yang menjadi agenda utama di sesi puncak. Selain jajaran direksi Bank Jatim, acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama istri, Nina Soekarwo.

Acara rutin tiap tahun yang dihelat Bank Jatim tersebut mendulang apresiasi dari berbagai pihak, terutama Pakde Karwo, sapaan Soekarwo. Menurutnya, Bank Jatim telah menjadi salah satu pihak yang punya andil besar dalam pertumbuha­n ekonomi di Jatim. Provinsi Jatim pun termasuk kaya aset baik yang dipegang pihak negeri maupun swasta.

Sebanyak 92,2 persen dimiliki oleh swasta, sisanya milik negara. Swasta, menurut Pakde Karwo termasuk di dalamnya adalah UMKM. ”UMKM di Jawa Timur lebih maju dari provinsi lain, hal itu juga karena Bank Jatim yang turut memberikan kredit untuk permodalan,” ujarnya.

Sementara itu, pengundian hadiah Simpeda meliputi beberapa cabang Bank Jatim. Yakni meliputi Cabang Utama Surabaya, Cabang HR Muhammad, Cabang Perak, Cabang Jakarta, Cabang Dr Soetomo, dan Cabang Batam. Pengundian tersebut menyediaka­n total hadiah Rp 12,65 miliar yang terbagi dalam beberapa kategori.

Hadiah pertama terdiri dari 41 paket uang tunai yang masing-masing sebesar Rp 100 juta. Kemudian, hadiah kedua terdiri dari 41 paket uang tunai masing-masing Rp 50 juta. Selain itu terdapat hadiah utama berupa grand prize Rp 500 juta.

Soeroso pun optimistis program itu dapat memberikan stimulus positif. Lewat Undian Gemerlap Tabungan Simpeda Bank Jatim, diharapkan masyarakat dapat termotivas­i membudayak­an hidup menabung dan memakai Bank Jatim sebagai mitra keuangan.

”Sebagai Bank nya masyarakat Jawa Timur, Bank Jatim selalu siap untuk melayani kebutuhan masyarakat untuk transaksi perbankan,” kata Soeroso. Bank Jatim, menurutnya, juga terus melakukan inovasi layanan demi mempermuda­h nasabah ke depannya.

Rangkaian acara ditutup dengan performa panggung yang lincah dari Bunga Citra Lestari. Sebelumnya, rangkaian perhelatan tahunan Gemerlap Hadiah Undian Simpeda berlangsun­g di lima kabupaten. Mulai dari Bondowoso, Bojonegoro, Pamekasan, Ponorogo, hingga Blitar. (ree/kkn)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/ JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? PEMENANG UTAMA: Gubernur Jawa Timur Soekarwo (dua dari kiri) menyerahka­n hadiah Program Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Rp 500 juta kepada Pemimpin Bank Jatim Cabang Situbondo Ridholi Ichwan (kanan) yang mewakili pemenang. LINCAH: Guest star Bunga Citra...
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/ JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS PEMENANG UTAMA: Gubernur Jawa Timur Soekarwo (dua dari kiri) menyerahka­n hadiah Program Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Rp 500 juta kepada Pemimpin Bank Jatim Cabang Situbondo Ridholi Ichwan (kanan) yang mewakili pemenang. LINCAH: Guest star Bunga Citra...
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? TRANSPARAN: Dari kiri, Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, istri gubernur Jatim Nina Soekarwo, dan istri R. Soeroso Endang Widiyanty saat melakukan pengundian berhadiah uang tunai Rp 100 juta.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS TRANSPARAN: Dari kiri, Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, istri gubernur Jatim Nina Soekarwo, dan istri R. Soeroso Endang Widiyanty saat melakukan pengundian berhadiah uang tunai Rp 100 juta.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? LET’S GO!: Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso (pegang bendera) bersama jajaran direksi melepas peserta Fun Run di Grand City Convex and Mall Surabaya.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS LET’S GO!: Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso (pegang bendera) bersama jajaran direksi melepas peserta Fun Run di Grand City Convex and Mall Surabaya.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia