Buka Kembali Peluang Kecil

Jawa Pos - - Total Sport -

POWER forward D-Mix Surabaya asal Amerika Serikat (AS) Larry Turner tampil garang pada laga kedua timnya. Jitu sekaligus atletis. Dia mengemas triple double 17 poin, 17 rebound, dan 10 assist kemarin. Ancaman nyata bagi lawan-lawan D-Mix.

Sayang, penampilan garang itu belum membuat mereka meraih kemenangan keduanya dalam Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017. Kemarin mereka tetap takluk di tangan GSBC CLS Knights Jakarta, 67-72.

Hasil tersebut membuat usaha D-Mix menembus semifinal dari grup B makin berat. Satu-satunya cara adalah mencuri kemenangan dalam tiga laga terakhir. Usaha itu dimulai hari ini, saat menghadapi Papas Surabaya.

’’Kami sudah melakukan yang terbaik. Tapi, inilah permainan. Kami harus fokus untuk pertandingan selan- jutnya,’’ ucap Turner.

Power forward D-Mix Christ Gideon menyebutkan, timnya kemarin sering mati kutu ketika lawan melakukan tembakan tiga angka. GSBC CLS Knights total mengemas sembilan tembakan tiga angka (9-26) dalam laga itu. Enam tembakan sukses di antaranya dilakukan power for

Carter Sampson D’Untrey. ’’Saya masih yakin kami punya peluang 50 persen untuk meraih semifinal. Lawan Papas harus ambil (kemenangan),’’ ucap Christ yang merupakan mantan pemain Garuda Bandung.

Papas datang ke laga malam nanti juga dengan bekal kekalahan. Tim asuhan Arif Budi Panigoro itu kemarin malah dihajar habis-habisan 30-107 oleh BBM Pontianak Warriors. ’’Melawan tim yang punya pemain asing memang berat. Tapi, kami tetap akan fight melawan D-Mix besok (hari ini, Red),’’ tegas Arif. (irr/c5/ady)

ward

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.