Anak Muda Tahan Tuan Rumah

1 SEMERU FC vs DELTRAS 1

Jawa Pos - - LIGA INDONESIA -

DELTRAS Sidoarjo terus menggeber persiapan menuju Liga 3. Setelah kalah 0-2 dalam uji coba melawan klub Liga 1 Barito Putera (11/2), kemarin mereka kembali menjajal kekuatan. Kali ini, mereka menantang klub Liga 2 Persigo Semeru FC di Stadion Semeru, Lumajang.

Ternyata, hasilnya tak buruk-buruk amat. Menghadapi klub yang satu level kompetisi di atas mereka, klub berjuluk The Lobster itu imbang 1-1. Pada babak pertama, kedua tim bermain keras. Semeru FC sempat bersorak karena gol Reza Mustofa pada menit ke-32, tapi wasit menilai sudah terjebak offside.

Pada babak kedua, Semeru lebih gencar menyerang dan akhirnya membuka keunggulan melalui Reza pada menit ke-52. Setelah gol itu, pertandingan menjadi monoton dan berkutat di lapangan tengah. Tuan rumah keteteran menghadapi permainan cepat dari anak-anak muda Deltras.

Akhirnya, pada menit ke-85, Deltras menyamakan skor melalui gol Nikko Ade Permana. ’’Kerja sama pemain di lapangan masih kurang. Sebab, para pemain masih berusaha mengenal gaya bermain masingmasing individu,” jelas pelatih Deltras Hanafi, mengevaluasi timnya.

DANKI/JAWA POS

LUMAYAN: Pemain Deltras Dian Fransiska berupaya melewati hadangan pemain Persigo Semeru FC M. Antoni di Stadion Semeru, Lumajang, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.