Jawa Pos

FUTURE ME, EKSPLORASI IMAJINASI ANAK

Kids Fashion Arcade 2018

-

DUNIA anak adalah dunia yang penuh imajinasi. Sejak dini, anak-anak diajak untuk memiliki cita-cita agar semangat belajar mereka terpicu dan bisa mengasah kreativita­s. Terinspira­si dari imajinasi tentang profesi pada masa depan, untuk kali ketujuh Ciputra World Surabaya (CWS) menyelengg­arakan Kids Fashion Arcade (KFA), fashion event tahunan khusus anak. Tahun ini, tema besarnya adalah Future Me.

KFA 2018 Future Me hadir di oval

atrium ground floor mulai hari ini (8/8) hingga Minggu (12/8). Selain menguji bakal modeling anak dan sense of fashion orang tua, KFA 2018 mengajak anak-anak untuk belajar melalui berbagai workshop. Kreativita­s mereka di bidang kuliner, skill berpidato dalam bahasa Inggris, bakat dance, make-up, menggambar, dan mewarnai juga diuji.

Formulir pendaftara­n bisa diperoleh di informatio­n centre ground floor. KFA 2018 Future Me! Didukung Ciputra Golf Surabaya, Ciputra Waterpark, LT Pro, Beyond Portrait, Cleo Pure Water, Mothercare, Early Learning Centre, Metro Department Store, Grolier, She Radio, Woman Blitz, dan Pop Mama.com. (ran)

 ?? CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS ?? PICU SEMANGAT: Kids Fashion Arcade hadir mulai hari ini (8/8).
CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS PICU SEMANGAT: Kids Fashion Arcade hadir mulai hari ini (8/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia