PERTAMA TAYO DATANG KE KOTA PAHLAWAN

Jawa Pos - - CIPUTRA WORLD -

TAYO The Little Bus untuk kali pertama datang ke Surabaya. Bersama dua bus kecil lainnya, yaitu Lani dan Gani, Tayo akan menyapa pengunjung CWS pada 15–26 Agustus di oval atrium ground floor.

Mereka akan hadir dalam pertunjukan live yang juga dibintangi sang mekanik, Hana, bersama dua penari yang berperan sebagai asisten mekanik.

Karakter animasi dari Korea tersebut siap menghibur pengunjung CWS. Live show tersebut menceritakan misi Hana dan anakanak untuk membantu Tayo, Lani, serta Gani mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah keesokan hari setelah hari yang melelahkan. Hana dkk akan membersihkan Tayo, Lani, dan Gani supaya bisa mendapatkan lencana sekolah serta siap bersekolah. Saksikan live show secara gratis setiap Senin–Jumat pukul 16.00 serta Sabtu–Minggu dan hari libur nasional pukul 16.00 dan 19.00. Ingin berfoto bersama Tayo dan teman-temannya setelah live show? Dapatkan tiket meet and greet secara gratis dengan menukarkan nota belanja senilai Rp 300 ribu (berlaku gabungan maksimal dua nota pada hari yang sama dan tidak berlak kelipatan) di information centre ground

floor. Syarat dan ketentuan berlaku. Ajak anak-anak untuk mengikuti kids fun workshop, story telling and sing along, Tayo dance class, face painting, juga independence day fun games bersama Tayo dkk. Tayo The Little Bus juga didukung E-motion, Lima Group, Java Paragon Hotel and Residences, Grolier, Cleo Pure Water, She Radio, Woman Blitz, dan Pop Mama.com.

CIPUTRA WORLD SURABAYA FOR JAWA POS

EXCITING: Ikuti meet and greet serta berfoto bersama Hana, Tayo, Lani, dan Gani setiap hari setelah live show hanya di oval atrium ground floor Ciputra World Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.