Beto Butuh Pembuktian

Jawa Pos - - LIGA INDONESIA -

PERSERU Serui sebenarnya merekrut striker Alberto Antonio de Paula dari Madura United. Namun, pemain asal Brasil itu belum juga melakukan debut.

Nah, kesempatan dia turun kali pertama terbuka lebar kala Cenderawasih Jingga menjamu Bali United di Stadion Marora, Serui (10/8). Sebab, striker andalan mereka, Silvio Escobar, dipastikan absen gara-gara akumulasi kartu.

Sangat mungkin Beto –sapaan Alberto de Paula– akan mengisi posisi yang ditinggalkan Escobar. Memang bukan hal mudah menggantikan peran Escobar. Apalagi, dia merupakan top scorer klub dengan torehan enam gol.

’’Sayang sekali Escobar tak bisa main. Untungnya, selebihnya siap tampil,’’ kata pelatih Perseru I Putu Gede.

Apalagi, performa Beto bersama Madura United juga kurang oke. Dalam 17 laga, Beto hanya mampu mencetak empat gol.

Meski begitu, I Putu Gede tetap pede. Apalagi, anak asuhnya baru saja meraih hasil cukup bagus. Mereka mampu menahan imbang PSM Makassar 2-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (8/5).

’’Bali United memang tim yang tidak mudah dikalahkan. Tapi, saya yakin anak-anak mampu memberikan perlawanan maksimal,’’ kata mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu. Nanti Beto ditandemkan dengan Osmar dos Santos dan Yohanis Nabar di lini depan.

Putu Gede memang berharap banyak dari Osmar. Maklum, pemain asal Brasil itu tengah dalam performa oke. Dalam dua laga terakhir, pemain yang akrab disapa Mazinho itu sudah mengemas dua gol.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.