Jawa Pos

SOGO Ajak Bantu Anak Stunting

-

PT Mitra Adiperkasa Tbk yang menaungi SOGO mengadakan kampanye sosial pada masa pandemi sejak Kamis (15/10). Bekerja sama dengan BenihBaik.com, SOGO melakukan aksi sosial dalam kampanye bertajuk Mari Jadi Pahlawan Kebaikan.

Sasaran utama kampanye sosial SOGO bersama BenihBaik.com adalah membantu anak-anak stunting di Indonesia. Stunting atau kondisi kekurangan gizi pada anak mencatat angka yang tinggi di Indonesia. Berdasar data Unicef, jumlah anak di bawah 5 tahun yang kekurangan gizi akut meningkat 15 persen akibat pandemi Covid-19. SOGO mengajak para konsumen ikut membantu menyalurka­n bantuan. Donasi itu dapat diberikan melalui beberapa platform. Di antaranya, lewat kasir SOGO dan website BenihBaik.com. Hasil donasi tersebut ditargetka­n akan membantu anak-anak Indonesia, khususnya di wilayah Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan, dan Flores.

”Kami berterima kasih kepada masyarakat yang ikut mengambil bagian. Semoga, dengan hadirnya 19 gerai SOGO di kota-kota besar dengan pelanggan setianya yang tersebar di seluruh Indonesia, kami dapat melakukan aksi sosial ini dengan maksimal,” tutur Arnolda Ratnawati Sidarta, marketing director SOGO Department Store Indonesia.

 ?? SOGO FOR JAWA POS ??
SOGO FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia