Enggak Kapok Film Action

Kawanku - - SELEB -

Baru keluar dari rumah sakit setelah menjalani proses pemulihan, enggak bikin Dylan jadi manja. Sebaliknya, Dylan justru semakin tertantang. Dia enggak kapok mengambil tawaran film action lagi, dia enggak akan nyerah hanya karena pernah mengalaman kecelakaan di lokasi syuting.

“Aku selalu ingin bermain di film action. Aku adalah penggemar berat film Indiana Jones. Dan, aku adalah orang pertama yang akan mengangkat tangan ketika koordinator di film bilang ingin beraksi langsung di lapangan atau tidak. Aku siap membanting tubuhku langsung ke tanah dan berguling ke sana ke mari,” ujarnya.

Sifat optimis dan pantang menyerah Dylan membuatnya terus dibanjiri tawaran main film. Bahkan, sudah beberapa film yang telah mencantumkan nama Dylan sebagai daftar pemainnya, seperti American Assasins. Selain itu, ada film terbaru berjudul DeepwaterHorizon yang diperankan Dylan, yang akan segera rilis akhir September ini di Amerika.

Film ini menceritakan seorang tokoh Caleb yang diperankan Dylan, bekerja di perusahaan migas. Dalam beberapa klip yang beredar, terlihat kalau tokoh Caleb tengah berada pada salah satu mesin di pabrik, yang akan meledak. Hidup atau tidaknya Caleb, serta kelanjutannya menjadi plot penggiring arah cerita film. Selain karena penasaran, Deepwater Horizon banyak ditunggu terutama karena para fans Dylan sudah kangen dengan aktingnya. Duh enggak sabar, nih, ketemu Dylan di bioskop lagi!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.