Super Spesial

Kawanku - - ACARA SERU -

Konser ini juga jadi lebih spesial karena dekat dengan hari jadi iKON yang pertama, pada tanggal 15 Setember. iKONIC Indonesia pun sengaja mempersiapkan misi kejutan untuk iKON. Yaitu, sebuah kue spesial dengan hiasaan miniatur para member iKON untuk merayakan hari jadi mereka yang pertama ini. Ketika iKON selesai menyanyikan lagu LongTimeNoSee yang pembuka sesi sesi encore, para kru membawa kue ini ke panggung. iKON pun terkejut dan gembira banget. Terlihat dari mata mereka yang langsung bersinar seperti enggak percaya sekaligus bahagia dan senyum lebar yang menghiasi wajah mereka. Yeay, berhasil! Fans pun langsung menyanyikan lagu Happy Birthday yang bikin iKON makin girang. “Ini buat kami?!” seru Bobby enggak percaya. Duh, iyalah ya, buat siapa lagi. He-he…

Bobby memang terlihat paling girang, dia terusterusan melihat kuenya dengan takjub dan tersenyum lebar. Bahkan saat kru membawa kue itu ke belakang panggung, Bobby langsung minta tolong agar kuenya dibawa kembali ke panggung. Tentunya semua member pun enggak lupa foto bareng kue spesial itu. Mereka pun enggak berhenti bilang “terima kasih” dan mengungkapkan betapa spesialnya konser malam itu karena iKONIC Indonesia sudah berhasil bikin mereka terharu sekaligus super bahagia. Mereka pun janji untuk balik lagi ke Indonesia.

Setelah perayaan ulang tahun, encore pun dilanjutnya. Kerasa banget kalau suasana jadi makin energik dan bahagia yang berefek pada encore yang makin meriah dan penuh dengan fansservice. Mulai dari foto selfie di panggung, nyamperin fans ke pinggir-pinggir panggung sampai pose dan kelakuan kocak lainnya yang mereka lakukan khusus buat fans.

Mungkin karena ini konser terakhir dalam tur Asia mereka, ditambah merasa begitu diapresiasi dan dicintai oleh fans Indonesia, penampilan mereka maksimal dan lepas banget. Enggak hanya iKONIC yang bahagia, para member iKON pun terlihat bahagia banget dan begitu menikmati setiap momennya. Buat saya, enggak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton penyanyi begitu menikmati penampilan mereka di panggung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.