seleb: dylan o’brien

Kecelakaan yang menimpa Dylan saat proses syuting film MazeRunner:TheDeathCure membuat para fansnya khawatir. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kesembuhan Dylan dan kapan aktor itu akan kembali berakting lagi. Semuanya terjawab ketika Dylan tetap berma

Kawanku - - ISI -

“Bakal ada kejutan buat penonton di seasons 6 ini. Soalnya, karakter Stiles dan Lydia akan muncul lebih sering. Kali ini mereka akan menunjukkan lebih banyak kedekatan. Awalnya hanya pasangan biasa, lalu menjadi sahabat akrab, sampai akhirnya ada hubungan yang lebih dalam yang ditunjukkan,” ujar Jeff Davis, eksekutif produser Teen Wolf menanggapi bagaimana karakter Stiles, yang akan dimainkan Dylan nantinya.

Bisa jadi Jeff menjelaskan hal ini karena adanya kekhawatiran soal kondisi Dylan yang mengalami kecelakaan saat syuting MazeRunner:TheDeathCure. Menurut Jeff, syuting TeenWolf sempat mundur demi menunggu keadaan Dylan sampai benar-benar pulih. Karakter Stiles adalah bagian terbesar dan terpenting dari season terakhir TeenWolf, jadi enggak akan ada niatan untuk menghilangkan atau membuatnya mati. Lagipula, Jeff percaya Dylan akan kembali dan bisa memainkannya dengan baik.

Setelah sembuh dari cdera, akhirnya Dylan kembali lewat Teen Wolf Season 6

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.