PRODUCE I.O.I

Kawanku - - KOMENTAR -

Hai W yang tiap hari makin wah! Aku suka banget di edisi 20 ini ngebahas tentang cara mencintai diri sendiri dan enggak harus minder terus itu. Gomawo udah ngebahas girlgroup Produce 101 it’s I.O.I. Makasih juga udah ngebahas Ikoncert ShowtimeTour. Seneng banget, deh! Kapan nih Ikon dijadiin cover sama bonus posternya?

Aulia Savira Putri via Facebook

Bahagia banget kita bisa bikin kamu senang, Aulia. Ijinkan kami bikin kamu bahagia lagi dengan menjadikan Ikon cover dan bonus poster. Tapi, belum saat ini. Enggak apa-apa kan, yah? He-he-he.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.