GAMAL:

Kawanku - - SELEB -

“Basic musik gue R&B. Belakangan ini gue lagi senang ngulik Soundcloud. Karena di situ banyak banget komunitas dan musik yang underrated (bagus tapi kurang diapresiasi) dan enggak terlalu orang tahu. Musik-musik mereka terdengar baru di kuping gue. Musiknya elektronik tapi soulful R&B. Bunyinya electronic tapi vibe dan groove- nya soulful. Salah satunya yang sedang sering gue dengar adalah Anderson Paak. “

“Gamal itu musiknya indie banget. Dia pernah ngasih tahu gue ini keren banget nih, soulful banget, namanya Anderson Paak. Kalau gue suka banget sama Drake, karena bisa bikin lirik bahasa Inggris yang global. Karena slang Amerika enggak semua orang ngerti tapi di liriknya Drake itu sedikit slangnya. Lebih banyak lirik yang global. Makanya dia bisa sukses internasional karena liriknya gampang ditangkap. Dari segi bisnis gue sangat mempelajari Drake, P Diddy dan Kanye West.”

YOUNG LEX:

“Sebenarnya gue itu orangnya introvert. YouTube itu salah satu pelampiasan gue karena gue suka nyanyi tapi enggak suka berhadapan dengan orang. Kalau orang lain yang ekstrovert, recharge energi dengan ngumpul dan nongkrong. Nah gue dengan cara sendirian. Gue bisa seharian di kamar sendirian.

Kalau lagi sendiri kamar sendiri gue sukanya nyari musik baru dan main internet. Gue tinggal di pinggir Jakarta jadi agak mempengaruhi untuk gaul. Apalagi dulu belum bisa nyetir, kalau mau ke Jakarta harus naik kendaraan umum atau naik taksi. Jadi lebih senang di rumah, main internet. Dulu juga main game kalau sekarang sih udah enggak.”

GAMAL:

“Baca komik dan main game. Gue gamer banget. Waktu kecil gue pernah tabrakan karena main game ding dong. Cita-cita gue itu pengin bikin game sendiri. Game favorit dari dulu sampai sekarang VIVA. Sudah banyak game serial yang gue tamatin. Gue lebih suka main game di PC dan playstation. Bukan main game di handphone.

Kalau komik gue suka Naruto, Slamdunk dan Kungfuboy. Kadang gue bisa nangis baca komik. Baca Naruto gue nangis. Gw baca ini udah tamat waktu umur 15 tahun waktu masih SMP, ketika udah tamat sekarang gue beli lagi dari nomor 1 sampai 72.

YOUNG LEX:

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.