Ditolak Suami

Aktris Nicole Kidman membuka sedikit informasi mengenai pembuatan serial ”Big Little Lies Season 2”.

Kompas - - Ekonomi - (CONTACT MUSIC/SIE)

Aktris Nicole Kidman membuka sedikit informasi mengenai pembuatan serial ”Big Little Lies Season 2”. Salah satunya mengenai peran Meryl Streep yang baru bergabung ke dalam serial yang mendulang sukses sejak tayang di HBO, awal tahun 2017, ini.

AAwal pekan ini, Kidman dan Reese Witherspoon yang menjadi pemain dan produser sudah memulai shooting film di Sausalito, California, Amerika Serikat. Kali ini, Kidman masih berperan sebagai Celeste Wright yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara itu, Meryl Streep berperan sebagai Mary Louise Wright, seorang ibu yang mencari anaknya yang hilang secara misterius. ”Karakter dia (Meryl Streep) sangat luar biasa. Semua cerita berdasarkan cerita kehidupan sehari-hari, semoga semua penonton menyukainya,” kata Kidman saat hadir dalam acara American Country Music (AMC) Awards, di Las Vegas, AS, Minggu (15/4/2018).

Saat diwawancara Entertainment Tonight, Kidman juga mengajak suaminya, Keith Urban, untuk bermain dalam film serial yang sama. Sayangnya, sang penyanyi country itu malu-malu berakting di depan kamera. ”Mungkin dia bisa menjadi cameo, mau kan? Atau tidak pernah mau?” ujar Kidman kepada Urban.

Urban pun langsung menjawab pertanyaan Kidman dengan tegas. ”Tidak. Saya mau berada di lokasi shooting, tetapi tidak mau berada di depan kamera. Saya senang bisa melihat Nic (Kidman) di lokasi shooting. Ya, daripada bosan di studio,” kata Urban.

GETTY IMAGES FOR BFI/JOHN PHILLIPS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.