AGAR PERUT RATA

Maxim (Indonesia) - - Arena - Jokes

Ketika pasangan suami istri sedang asik melakukan hubungan seksual di kamarnya, anaknya terbangun karena mimpi buruk dan berlari ke kamar mereka. Sang anak pun melihat ibunya sedang duduk di atas ayahnya sambil bergerak naik turun, kemudian berlari kembali ke kamarnya. Sadar aksi mereka terlihat oleh anaknya, sang ibu pun kembali mengenakan pakaian dan segera menuju kamar anaknya. Anaknya pun bertanya, “Apa yang dilakukan oleh Mama?”

“Perut ayah sudah mulai membesar, jadi Mama melakukan itu agar perut ayah sedikit mengecil,” jawab Ibunya.

“Mama tahu nggak kalau itu tidak akan berhasil,” jawab anaknya, “Setiap hari tetangga kita melakukan hal yang sama, tapi perut ayah tetap saja besar.” Budi bingung karena beberapa hari lagi istrinya akan merayakan ulang tahun, tapi dia tidak tahu kado terbaik yang harus dia berikan. Kebingungan ini pun Budi sampaikan ke Doni, temannya.

“Aku nggak tahu mau kasih apa. Dia sudah punya semuanya, dia pun bisa membeli barang-barang yang diinginkan dengan uangnya sendiri,” kaya Budi.

Doni pun menyarankan hadiah bagus untuk kawannya itu, “Bagaimana kalau kamu buat surat perjanjian dengannya kalau dia boleh melakukan hubungan seks selama dua jam kapan pun dia mau. Aku yakin dia pasti suka.

Besoknya Budi kembali terlihat murung ketika bertemu dengan Doni. “Apa kamu sudah memberikan hadiahnya?” tanya Doni.

Budi pun menjawab, “Sudah dan dia sangat senang. Dia sampai menarinari dan melompat-lompat di rumah. Dia pun berterima kasih dan menciumku lalu pergi. Di depan pintu dia berteriak ‘Aku akan pulang dua jam lagi, Sayang’.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.