Nacros

Maxim (Indonesia) - - Contents -

Cerita tentang Pablo Escobar yang kembali diangkat menjadi sebuah film serial. It’s really good.

Mengangkat kisah tentang seorang drug lord ternama bernama Pablo Escobar (Wagner Moura), Narcos langsung mengambil hati para penggila film seri dengan jalan ceritanya yang mind-blowing. Kami punya lima alasan kenapa serial ini patut diikuti jalan ceritanya dengan semua konflik yang ada di dalamnya dari episode ke episode. —DA

Plot yang keren

Tentunya ada alasan sendiri kenapa nama Pablo Escobar sama harumnya dengan Che Guevara di ranah kultur pop. Faktanya, meskipun bukan seorang presiden tapi Escoba sanggup mengontrol hampir semua lini kehidupan di Kolombia dan memiliki kekayaan yang membuatnya masuk dalam daftar orang kaya versi Forbes. Cerita tentangnya adalah bahan yang paling matang bagi produser di Hollywood dan Scarface adalah salah satu wujudnya.

Medium yang luas

Narcos adalah serial pertama tentang Pablo Escobar. Cerita tentang Escobar memang pernah dibuat sebelumnya – terakhir adalah Escobar: Paradise Lost- nya Benicio del Toro – tapi dengan keterbatasan medium memaksa penulis/sutradara harus membuat kisah tentang raja obat bius itu dalam dua jam saja. Dengan sepuluh episode (dan musim berikutnya), Narcos akan menampilkan sosok Escobar yang lebih mendalam.

Konsep Antihero

Tony Soprano. Walter White. Don Draper. Sejarah mengatakan karakter yang paling mengikat dalam dunia televisi di era modern ini jatuh pada teritori antihero. Dan, Escobar memiliki kriteria yang sempurna untuk menjadi antihero. Dibenci pemerintah tapi dicintai orang miskin karena kontribusinya untuk masyarakat. Wagner Moura pun behasil menampilkan karakter yang multi-dimensi dan karismatik. Meskipun ia belum pernah berbicara bahasa Spanyol sebelumnya, ia bisa membuat perannya lebih mengesankan.

Senjata, uang, dan wanita cantik

Ini serial tentang kartel obat bius paling berbahaya di dunia. Apa lagi yang Anda harapkan selain ketiga variabel di atas?

Alasan kenapa Anda harus menonton Narcos.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.