Racun Para Bikers

Maxim (Indonesia) - - Hotlist -

Tahun ini merupakan tahun kebangkitan bagi otomotif roda dua. Keluaran motor terbaru yang telah rilis di tahun ini membuat para bikers menjadi galau untuk memilih tunggangan mereka.

1. Yamaha MT-25 Yamaha kembali meluncurkan keluaran kuda besi terbarunya, yaitu MT25. Memiliki desain yang sangat inovatif dan mempunyai konsep desain pure street naked bike, membuatnya terlihat gahar. Karakternya yang ringan dan agresif serta power yang besar dikelasnya, akan membuat nyaman saat bermanuver. Tersedia dalam tiga warna diantaranya silver blue, black strike, dan red rose.

2. MV Agusta F4 RC Di tengah bayangbayang rival dikelas superbike seperti, Aprilia, BMW, dan Ducati, MV Agusta membuktikannya dengan performa mesin yang sangat tangguh. Mempunyai tenaga sebesar 212 Hp, menjadikannya yang paling cepat dari ketiganya. F4 RC adalah superbike spesial yang dibuat dengan metode handmade, ditambah lagi motor ini hanya akan dibatasi 250 unit di dunia. Ketika dilepaskan kejalanan, semua mata yang terjebak di lampu merah akan terhipnotis berkat kegagahan superbike ini. Saat digeber, F4 RC akan mengeluarkan musik khas AMG yang dapat membuat motor lain ciut.

3. Husqvarna 701 Enduro Didesain untuk meningkatkan performa dan kinerja yang baik dijalanan, 701 Enduro memiliki kemampuan untuk menaklukan perkotaan dan medan offroad dengan kenyamanan yang setara. 701 memiliki busi pengapian ganda, juga map engine dan up-by-wire throttle yang akan bekerjasama sehingga menghasilkan daya linear sempurna. Mesin berkapasitas 690cc, akan menghasilkan 67 hp. Saat di medan offroad, ABS akan hadir untuk melengkapi keamanan pengendara.

4. Ducati Scrambler The Scrambler hadir untuk memenuhi semua ekspektasi penggemar otomotif klasik tanah air yang sangat banyak diminati belakangan ini. Ducati Scrambler berbicara mengenai riding quality serta driving experience yang asik untuk menjajal jalan perkotaan. Dilengkapi dengan mesin 800cc L-Twin engine, akan membuat Scrambler mempunyai daya sebesar 75 tenaga kuda dan torsinya yang

bengis yakni 68.06 Nm pada 5750 rpm.

5. New Honda PCX-150 Honda memberikan inovasi baru dikelas scooter matic. New PCX-150 dengan warna Masterpiece Matte Black adalah salah satu scooter matic yang paling praktis untuk menjajal jalanan perkotaan. Motor ini mempunyai bagasi yang lebar dan tentunya sangat berguna untuk menaruh bawaan Anda. Motor ini juga mengaplikasikan Idling Stop System, dimana teknologi yang akan mematikan mesin secara sementara setelah scooter matic ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Kapasitas bensin pun ditambahkan dari model sebelumnya, dari 5,9 liter menjadi 8 liter.

6. Moto Guzzi California Touring SE Versi touring paling efisien dari Moto Guzzi membuat motor ini menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya. Memang motor ini bukanlah yang paling ramping dibandingkan para cruiser lain, dengan bobot 322kg mungkin membuat pemikiran orang bahwa motor ini berat dan merupakan pemborosan. Tetapi didukung dengan desain yang dibuat ergonomis, serta ban belakang yang lebarh juga wheelbase yang panjang, akan membuat motor ini menjadi mudah untuk ditunggangi. Pengaturan traksi ditambah fitur ABS dan cruise control melengkapi semua kenyamanan berkendara

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.