Unwanted Wood

Maxim (Indonesia) - - Contents - TEKS Sardolian simbolon

Bagi pria menahan rasa horny memang cukup menantang, apalagi kalau Anda dikelilingi wanita-wanita seksi.

Waktunya memang kurang tepat, tapi para mister Punya berbagai cara menyalurkan kepuasan seksual. Selamat bersenang-senang.

Kepuasan adalah tujuan utama dalam bercinta bersama pasangan Anda. Kami kira Anda semua juga sepakat ketika gairah itu datang, tidak ada solusi lain selain menyelesaikannya di atas ranjang. Akan sangat mudah dilakukan ketika Anda sedang di rumah atau saat berlibur bersama dengan pasangan di sebuah hotel atau villa yang jauh dari keramaian. Mulai dengan sesuatu yang romantis dan diiringi oleh foreplay yang tepat, saat itu juga gairah bercinta Anda bersama pasangan selesai. Tapi kondisinya akan sangat berbeda jika Anda, ya para pria yang sedang sibuk bekerja atau berada di tengah rapat, lalu secara tidak sengaja gairah seksual meningkat karena berbagai macam hal-hal seksi, membuat Anda berpikir kotor, dan gairah itu sudah tak tertahankan lagi.

Hal yang mustahil untuk menahannya sampai jam pulang kantor dan Anda pasti paham seberapa tersiksanya menahan horny yang sedang memuncak. Apalagi selama di kantor Anda terus tergoda dengan halhal yang menjadi pemicu, seperti bos Anda yang tampil seksi, lekukan badan teman sekantor yang menggemaskan, cerita, berita, atau artikel seks yang baru saja Anda baca, atau mungkin Anda baru saja memutar koleksi film porno. Lalu apa yang harus Anda lakukan saat horny datang saat jam kantor baru saja dimulai atau beberapa jam sebelum berakhir? Beberapa teman kami sepertinya pernah ‘mendengar’ bel horny berdering beberapa kali. Ketika saat itu Anda ingin gairah tersalur dengan tepat, banyak cara untuk memenuhi kepuasan itu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.