Why Freeletics?

Maxim (Indonesia) - - Entertainment -

Olahraga ini sebenarnya terbilang berat. Tetapi jika mendalami nya dengan baik, badan kotak-kotak bukan lagi sekedar impian.

Murah

Freeletics hanya membutuhkan matras saja. That’s it. Saat latihan, beban yang dibutuhkan untuk olahraga ini adalah berat badan Anda sendiri. Murah bukan? Yang mahal adalah, niat dan tekad Anda untuk memulainya.

Membentuk semua bagian tubuh

Mempunyai beberapa gerakan yang akan menggoyang keseluruhan tubuh, which means saat melakukan freeletics, semua otot tubuh Anda akan bekerja. Tidak seperti di gym, karena ada beberapa dari orang yang hanya suka angkat beban dan ingin membentuk tubuh bagian atas saja.

Gerakan yang sederhana

Setiap latihan, para pelaku freeletics akan diberikan quest melalui aplikasi freeletics yang sudah tersedia di smartphone. Jadi Anda tidak perlu pusing untuk melakukan gerakan apa. Aplikasi tersebut akan memimpin gerakan Anda tergantung dari metode latihan yang dipilih.

Tantangan 15 minggu

Waktu tersebut adalah target Anda. Apabila menyelesaikan semua quest dalam 15 minggu, tubuh Anda akan menjadi kotak-kotak. Anda bisa mendokumentasikan hasil latihan Anda dari minggu ke minggu, dan lihat perubahan yang signifikan dengan tubuh Anda.

Hemat waktu

5-45 menit adalah waktu yang sangat cukup untuk melakukan freeletics. Pastikan dalam waktu tersebut, Anda melakukan gerakan secara explosive. Sangat berguna bagi Anda yang tidak mempunyai waktu banyak untuk olahraga.

Bagi Anda yang ingin bergabung khususnya daerah Jakarta, Anda bisa olahraga bersama dengan komunitas Freeletics pada hari Rabu di Pintu VII Senayan 19.30 & Sabtu 08.00 Taman Kerinci Jakarta Selatan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.