Kelenturan

Maxim (Indonesia) - - Entertainment -

Ini untuk Anda, rookie! Tidak pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu, tapi jangan pula langsung patah arang ketika melihat yang sudah mahir. Untuk para pemula, ya Anda, kami pilihkan gerakangerakan sederhana untuk memulai yoga.

Plank

Dari semua gerakan yang sudah kami coba praktikan, plank adalah yang termudah. Badan lurus dengan bertumpu pada lengan dalam waktu 30-60 detik akan menjadi awal yang baik untuk lengan, bahu, punggung, perut, dan paha. Menurut kami ini adalah pose tentang kekuatan yang menyangkup semuanya.

Cobra

Mungkin nama aslinya, Bhujangasana, lebih enak didengar. Gerakan ini dapat mengencangkan bagian-bagian lengan, perut, dan bagian bokong. Lakukan ini di sela-sela pekerjaan Anda dan dapatkan ketenangan karena gerakan ini dapat menghilangkan stres dan kelelahan.

Down Dog

Jarang melatih otot kaki ketika berada di gym? Gerakan down dog atau svanasana adalah gerakan tepat untuk mengencangkan seluruh kaki Anda. Meluruskan kaki dan tubuh hingga membentuk sudut juga cocok dilakukan setelah Anda menempuh lari jarak jauh untuk mengurangi risiko cedera atau kram.

Bridge

Gerakan ini sudah membutuhkan kelenturan tubuh, tapi tetap masih dalam tahap mudah dilakukan. Selain punggung yang sakit akan terobati, gerakan ini juga membuat pernapasan menjadi lebih lega karena akan membuka saluran udara ke paru-paru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.