Di Kantor

Maxim (Indonesia) - - Business -

Mr. Naughty:

“Ada satu wanita yang menurutku sangat seksi. Saya tidak kenal dan kita berbeda divisi. Suatu hari saya baru saja duduk di meja kantor dan dia lewat persis di depan saya. Berselang beberapa menit kami bertemu lagi di pantry saat

mengambil minum dan papasan saat kami baru saja keluar dari toilet. Dia mengenakan short sleeves dress ketat berwarna merah dengan belahan dada yang agak turun. Bokongnya tidak terlalu besar dan padat – perpaduan yang sangat menggoda. Aku melihatnya jalan menjauh di lorong kantor yang kebetulan sepi – lorong seperti terbakar ketika dia lewat. Hot! Jujur saya langsung horny dan ini tak terhankan lagi, tapi masalahnya saya baru saja masuk kantor, dan jam istirahat masih 3 jam lagi.”

Solusi:

Horny yang sedang memuncak buat aku tidak fokus kerja. Sesekali aku coba cek koleksi film porno di laptop pribadi. Mungkin Anda akan berpikir ini freak, tapi coba lihat diri Anda sekarang: high quality horny, fellas! Coba sesekali pura-pura lewat depan meja kerjanya atau tunggu di tempat yang pasti dia lewati, lalu foto! Silakan berfantasy di toilet. Jika Anda punya pasangan dan tahan sampai jam istirahat, coba atur pertemuan dadakan di sebuah hotel. Jam istirahat seperti cukup untuk saling memuaskan di atas ranjang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.