THE MINIATURES

Maxim (Indonesia) - - Fotografi -

Noch Didirikan pada tahun 1911 oleh Oswald Noch di Glauchau, Saxony, Jerman, produk Noch kini menjadi salah satu kekuatan atau pemain besar untuk produksi miniatur. Harganya yang lumayan terjangkau menjadikan produk ini menjadi incaran kolektor, dan juga pesaing utama Preiser.

Preiser Produk pabrikan asal Jerman ini menjadi koleksi wajib para penggila forografi miniatur. Detailnya yang sangat baik dan bagus menjadikan Preiser salah satu yang terbaik. Selain itu, banyaknya karakter yang tersedia menjadi salah satu alasan produk ini sering dipakai untuk obyek fotografi miniatur.

Woodland Scenics Produk asal Kansas, Amerika Serikat ini menjadi yang terdepan dalam memproduksi miniatur yang bertemakan pedesaan. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu pionir dalam menghasilkan diorama model kereta api dan menetapkan standar dari industri ini.

Faller Sebuah perusahaan mainan Jerman yang didirikan di Stuttgart pada tahun 1946 oleh Edwin dan Hermann Faller. Tak hanya miniatur, Faller saat ini tengah mengkhususkan dalam membuat pemandangan, model plastik kit dan aksesori lainnya untuk model kereta api dan properti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.