BREADTH OF EMOTIONS

Membaca deretan buku ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang Anda. Siapa tahu Anda bisa terinspirasi untuk menulis puisi atau membuat karya sastra nan apik.— WK

Maxim (Indonesia) - - Books -

Milk and Honey Rupi Kaur

Milk and Honey adalah kumpulan puisi dan prosa tentang bagaimana kita bertahan hidup. Tentang pengalaman kekerasan, pelecehan, cinta, kehilangan, dan feminitas. Dengan empat bab yang berbeda, buku ini memiliki tujuan dan arti yang berbeda di tiap babnya. Penawaran dengan rasa sakit yang berbeda, begitu juga dengan penyembuhannya. Rupi Kapur membawa pembaca melalui perjalanan momen paling pahit dalam hidup dan menemukan manis di dalamnya jika Anda bersedia untuk merasakannya.

The Universe of Us Lang Leav

Lang Leav menyajikan koleksi yang sama sekali baru, puisi dengan tema langit dan alam semesta. Planet, bintang, dan rasi bintang sangat menonjol diungkapkan. Koleksi puisi indah dari Lang Leav ini terinspirasi oleh keajaiban alam semesta. Salah satu penyair terlaris ini menulis dan mengungkapkan tentang cinta dan kehilangan, harapan dan sakit hati yang hilang dan ditemukan. Puisi Lang meliputi luasnya emosi kita semua dari pengalaman, dan membangkitkan perasaan yang universal.

The Essential Rumi Jalal al-Din Rumi

Kumpulan puisi terbaik dari Rumi yang dijadikan satu ditambah 81 puisi miliknya yang belum pernah sekalipun dipublikasikan sebelumnya. Coleman Barks, sebagai penerjemah telah berperan serta dalam membawa literatur indah ini ke berbagai pembaca dalam skala yang luas, membuatnya menjadi menyenangkan tanpa menghilangkan esensi spiritual puisi abad ketiga belas ini. Sebuah perjalanan spiritual yang indah, bukan sekadar mistis tapi sebuah ungkapan akan banyak rasa yang ditampikan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.