SEKS YANG SABAR

Mengetahui semua bisa terjadi di atas tempat tidur, kami mulai berpikir sebuah guyonan segar lainnya. Terbentuklah beberapa cerita konyol untuk Anda nikmati sebelum naik ke atas kasur.

Maxim (Indonesia) - - Jokes -

Tidak Sabar Menunggu

Seorang pria dan wanita tengah berbaring di atas kasur setelah selesai melakukan seks. Pria itu pun sangat puas dan berbisik, “Akhirnya, aku sudah tidak perjaka lagi.” Wanita itu pun tidak sengaja mendengar dan agak sedikit kaget. Bertanyalah dia ke pria yang baru saja tidur dengannya, “Jadi, ini pertama kalinya kamu melakukan seks?” “Aku menunggu sampai aku melakukannya dengan wanita yang benar-benar aku cintai,” ujar pria itu. Semakin terkejut wanita itu dan mengeluarkan pertanyaan pamungkas, “Jadi kamu benarbenar mencintaiku?” “Jelas tidak, aku hanya tidak sabar menunggu.”

Tabungan Seks

Dodi dan Risma baru saja menikah dan berencana untuk memiliki seorang anak dalam waktu dekat. Namun, masalah ekonomi menjadi hal terbesar yang mereka pikirkan untuk rencana yang satu ini. Dodi pun punya ide untuk memiliki tabungan untuk biaya persalinan nanti. Tabungan itu akan ditambahkan sebanyak Rp10.000 setiap kali mereka berhubungan seks dan dimasukkan ke dalam celengan. Risma pun setuju dengan ide tersebut. Waktu pun berjalan sudah dan tiba akhirnya Risma harus melahirkan. Dodi pun membuka tabungan yang selama ini diisinya. Dia pun kaget karena ternyata isinya banyak sekali. “Kok ada uang pecahan Rp50.000 dan Rp100.000 juga sih? Kan aku cuma masukin Rp10.000 doang setiap kali main,” tanya Dodi. Risma pun menjawab, “Emangnya kamu doang yang masukin? Kan yang lain juga mau nabung, ya tarifnya aku beda-bedain.”

Bar di Desa

Ada tiga wanita yang tinggal di desa berbeda. Susi tinggal di desa A, Erna dari desa B, dan Puspa berasal dari desa C. Ketiganya memang sering bertemu di sebuah bar di kota sambil berbincang santai. Beberapa topik di antaranya adalah keunggulan bar di masingmasing desa. Susi berujar, “Kalau ada wanita yang minum dua botol bir, dia akan diberi lagi satu botol gratis.” “Di desaku, wanita yang kuat minum lima botol, botol keenam dan seterusnya diberikan cuma-cuma,” Erna tak mau kalah. Puspa pun mau menyombongkan bar di desanya, “Bar di desaku cukup satu botol saja pasti ada pria yang menghampiri untuk membelikan bir lagi. Pria itu akan terus memberikan bir gratis sampai mabuk dan sudah tidak bisa berjalan lagi. Malahan, wanita itu akan diantar pulang sampai di kasurnya.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.