Sazha Clariss a

DJ cantik ini menuturkan bagaimana profesinya tidak harus melulu dikaitkan tentang drugs dan alcohol.

Maxim (Indonesia) - - Table OF Contents -

Kamu lagi sibuk apa? Kepo! Sekarang lagi DJ saja nih..

Sudah berapa lama kamu berkecimpung menjadi seorang DJ? Dari 2010, coba semua genre sampai akhirnya Trance. Awal belum fokus DJ karena sibuk modelling dan property.

Kamu DJ, cantik, bagaimana cara kami mendapatkan kamu? Mendapatkan apa nih?? Emang undian berhadiah? Nggak ada yg bisa mendapatkan aku, kecuali kalau dia bisa buat aku ketawa ehh?

Cita-cita kamu yang belum tercapai? Pergi ke Santorini dan Turki. My last plan with my mom.

Momen terbaik di dalam hidup? Percaya atau nggak, my greatest moments itu di saat masih ada mama saya, walaupun kita ribut hampir tiap hari dulu. Haha.

Apa yang kamu benci dari seorang pria? Kebanyakan karena ego dan komitmennya, apalagi kalau ketemu yang manja, cuma bisa ngeluh terus nggak ada usaha.

Wardrobe apa yang ingin kamu pakai saat kematian kamu nanti? Standar aja sih putih simple, masa pake baju hip hop.

Apa yang ingin kamu wariskan ketika ajal menjemput? Ya hopefully sih bisa semua materi yg dibutuhkan anak. Cuma yang paling penting sih prinsip, keyakinan, dan pandangan hidup saja.

Susah senang kamu menjadi DJ? Susahnya ketika nggak mendapatkan bayaran. Di- judge yang tidak-tidak sama orang. Senangnya sih puas aja di saat orang bisa enjoy dan senang sama flow musik yang aku bawain. Trance itu seperti storytelling, bisa deep dan emotional banget, tapi bisa juga buat jadi mood booster yang bikin kalian happy dan lompat-lompat.

Last shout? Please people, don’t relate trance music with drugs, I am a living proof that I don’t even need alcohol or any kind to listen/dance to enjoy trance music all night long, And I am sure that you all have friends who taking it listening to other kind of genre music. Please educate yourself with better knowledge and let’s make trance worth remembering! #trancefamily #indotrance.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.