Get Their Own Films

Maxim (Indonesia) - - Entertainment -

Para jagoan super wanita yang layak untuk dibuatkan filmnya. Tak ada yang menyangka pertaruhan DC Comics untuk menyelamatkan cinematic universe mereka dengan film Wonder Woman berbuah dengan manis. Film ini menuai sukses besar, baik secara kritik atau pun bisnis. Mungkin pasar sekarang butuh variasi baru untuk melihat aksi jagoan super di layar lebar. Deadpool muncul sebagai superhero yang sangat humanis dan Wonder Woman muncul dengan Gal Gadotnya, eh maksud kami dengan menghadirkan kekosongan akan karakter superhero wanita yang menjadi peran utamanya. Berikut adalah karakter-karakter jagoan super wanita cocok untuk dibuatkan filmnya sendiri-sendiri. —DA

Black Widow

Marvel memang kurang ajar. Lebih dari empat judul film sudah, cast yang sudah sangat mumpuni, dan fan base yang sudah terbangun, tapi mereka masih belum juga membuat film sendiri tentang Black Widow? Ayolah, apalagi yang kurang dari seorang Natalia “Natasha” Romanova. Ia adalah salah satu karakter yang kuat di Avengers dan Marvel tidak punya alasan untuk tidak membuatkannya sebuah film sendiri.

She-Hulk

Setidaknya sampai saat ini sudah ada dua film tentang Hulk telah dibuat, tapi tidak ada rencana sama sekali untuk membuat film She-Hulk. Padahal karakter ini sangatlah menarik. Jennifer Walters bisa berubah setelah mendapatkan transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner. Namun, karena ia hanya mendapatkan sedikit dosis DNA Hulkiness, ia lebih mampu mengendalikan emosi dan kecerdasannya saat berubah menjadi monster bewarna hijau tapi dengan kekuatan yang setara. Kekuatan yang setara tapi jauh lebih cerdas? She-Hulk menang.

Poison Ivy

Karakter yang satu ini memang lebih dikenal terlebih dahulu sebagai supervillain. Tapi sesungguhnya Ivy bisa mengejutkan siapa saja. Ia bisa berada di pihak antagonis tapi bisa juga berada di balik protagonis. Satu hal yang pasti, Poison Ivy adalah karkater yang sangat menarik untuk didalami. Ia adalah seorang ahli botani yang bisa berkomunikasi dengan tanaman, keren kan? Jujur kami menantikan film Poison Ivy vs. Harley Quinn dengan konsep antihero.

Ms Marvel

Kami tidak berbicara tentang Carol Denvers yang menggunakan Ms Marvel lalu berubah menjadi Captain Marvel karena film tentangnya akan dibuat tahun 2019 nanti. Kami di sini berbicara tentang sosok Kamala Khan yang hadir sebagai penerus Ms Marvel setelah era Denvers. Khan hadir sebagai superhero Muslim pertama yang menjadi headline untuk komik Marvel. Di tengah isu perpolitikan saat ini, sepertinya sosok Kamala Khan bisa menjadi anomali dari dunia superhero.

Jean Grey

Ini yang hampir kami tidak percaya. Film Logan sudah cukup banyak, sementara seorang karakter wanita yang bisa mengacak-ngacak kehidupan romansa Logan malah tidak ada filmnya sama sekali. Selain sanggup memecahkan tim X-Men (Ya, cinta segitiga antara Cyclops, Wolverine, dan Jean Grey), wanita ini dianugerahi sebuah kekuatan super yang hampir tidak ada tandingannya di X-Men universe.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.