Green, Green, Gras

Prediksi MAXIM untuk Grand Slam di lapangan rumput tahun ini.

Maxim (Indonesia) - - Sport -

Kami sangat menggemari olahraga tenis dan selalu mengikuti setidaknya empat pergelaran Grand Slam setiap tahunnya, termasuk Grand Slam Wimbledon yang akan digelar pada tanggal 3—16 Juli 2017. Pergelarannya hanya kurang satu bulan dari Grand Slam Roland Garros yang baru saja mencatatkan kemenangan kesepuluh untuk petenis asal Spanyol, Rafael Nadal. Peta kekuatan untuk kejuaraan tahun ini mungkin akan sedikit berubah dan kami ingin mencoba memprediksi beberapa nama yang bisa menjadi juara nanti.

Andy Murray

Kalau mencari juaranya, Murray menjadi petenis paling depan untuk mempertahankan gelar dan menambah catatan kemenangan Grand Slam. Kalau Murray bisa menjaga ritme permainannya, Wimbledon menjadi salah satu gelar yang bisa dia raih tahun ini.

Roger Federer

Dalam 14 kali penampilannya di Wimbledon, Federer mencapai partai puncak sepuluh kali dan tujuh di antaranya keluar sebagai pemenang. Kalau memang mencari juara Wimbledon, memang paling mudah menunjuk Roger Federer. Bisa juga sebagai penutup karier yang bagus untuknya.

Milos Raonic

Kami juga menunjuk Milos Raonic untuk melaju paling jauh di kejuaraan ini sebagai penebus kejuaraan tahun lalu. Persentasi kemenangan Raonic mencapai 73% di Wimbledon dan mungkin ini bisa menjadi acuan kalau Raonic pantas dipertimbangkan.

Rafael Nadal

Memang bukan dalam performa terbaiknya apalagi Nadal kembali mengalami masalah di lututnya. Kesempatan Nadal untuk bisa bersuara di ajang ini hanya dengan penyembuhan yang cepat dan momentum setelah juara French Open. Bukan tidak mungkin dia merengkuh gelar ketiganya di ajang ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.