The Dark Tower

Dunia gelap milik Stephen King diperpanjang dengan memasukkan Idris Elba sebagai jago tembak dan Matthew McConaughey sebagai lawan dari dunia gelap dalam film The Dark Tower.

Maxim (Indonesia) - - Table of Contents - —AI

Adu akting akan tersaji antara Idris Elba dan Matthew McConaughey dalam film yang diambil dari lanjutan novel karya Stephen King.

Melanjutkan kisah tujuh seri novel karangan Stephen King, pemuda bernama Jake Chambers (Tom Taylor) harus pergi ke Mid-World untuk bertemu dengan gunslinger bernama Roland Deschain (Idris Elba) dan memulai sebuah misi mencari dan melindungi Dark Tower, sebuah tempat yang yang menunjang semua kehidupan di dunia. Misi sederhana ini pun harus menjadi sulit lantaran Walter Padick alias The Man in Black (Matthew McConaughey) beserta monster pengikutnya muncul sebagai penghalang. Sutradara Nikolaj Arcel mengubah penggambaran seorang Roland Deschain yang digambarkan memiliki gaya layaknya koboi tegap bermata biru dan berkulit cerah. Pemilihan Idris Elba pun tidak terlalu dipermasalahkan oleh Stephen King. Kami pun setuju kalau Idris Elba akan menjadi jago tembak yang ikonik setelah film ini diluncurkan bulan Agustus 2017 nanti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.