The Next Batgirl

Siapakah yang sanggup memenuhi harapan Joss Whedon untuk menghidupi kembali karakter ini?

Maxim (Indonesia) - - Entertainment - —DA

Menyusul kesuksesan Wonder Woman, DC Extended Universe pun sepertinya tak ingin kehilangan momen ini dan berencana akan membuat film yang mengangkat jagoan super lainnya, yaitu Batgirl. Sutradara jenius Joss Whedon telah ditunjuk untuk menyutradarai proyek ini. Tugas Whedon tidaklah mudah, selain dibebani dengan kesuksesan Patty Jenkins lewat Wonder Woman, ia pun harus terlebih dahulu mencari pemain yang tepat untuk memerankan alter ego dari Barbara Gordon ini. Beberapa nama telah dikantongi DCEU untuk memerankan Batgirl, berikut ini bocoran daftar nama-nama tersebut.

Emma Roberts

Filmografi: Nerve, We’re The Millers, Wild Child Plus: Peran sebagai gadis muda yang aktif sudah dikhataminya dan menjadikannya cocok memerankan Batgirl. Peluangnya: Jadwalnya yang padat dan figurnya yang cukup terkenal membuat peluangnya menipis.

Naomi Scott

Filmografi: Power Rangers, The 33 Plus: Pengalaman sebagai jagoan super telah didapatkannya lewat Power Rangers dan jadwalnya pun saat ini masih terbilang lowong. Peluangnya: Batgirl identik dengan “white character” sedangkan Scott memiliki ras yang berwarna tapi Nick Furry saja bisa kok. Eh iya lupa ini DCEU ya.

Margare t Qualley

Filmografi: The Nice Guys. The Leftovers Plus: Portfolionya terbilang kuat lewat The Nice Guys. Secara fisik ia sempurna untuk memainkan karakter jagoan super. Peluangnya: Lewat The Nice Guys ia pernah bekerja sama dengan Warner Bros, artinya ia bisa saja telah satu langkah di depan dari calon lainnya.

Katherine Langford

Filmografi: 13 Reasons Why (serial TV) Plus: Debutnya untuk 13 Reasons Why memikat banyak kalangan karena karakter yang ia mainkan sangatlah sulit untuk dimainkan. Peluangnya: Whedon pernah bilang ia ingin aktris yang belum begitu dikenal untuk memerani Batgirl dan Langford menjadi pilihan terbaik di kriteria ini.

Jane Le vy

Filmografi: Evil Dead, Don’t Breathe, Suborgatory Plus: Usianya saat ini pas untuk memerankan Batgirl yang telah matang. Terlebih lagi ia telah memerankan karakter-karakter keras di film-film sebelumnya. Peluangnya: Jadwalnya terbilang padat. Ia masih terikat kontrak untuk serial tv dan sebuah film komedi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.