Career Mum

Suami yang Penuh Dukungan

Mother & Baby (Indonesia) - - Juni -

Bagi Moms yang saat ini memiliki karier, support penuh dari pasangan akan membuat Moms lebih mudah menjalankan rutinitas meskipun berat. Anda dan pasangan bisa mengikuti beberapa tip berikut agar hubungan suami-istri tetap terjaga meski keduanya berkarier di luar rumah.

1 Kepercayaan. Percaya apa yang dilakukan pasangan saat bekerja di luar rumah menjadi satu hal yang penting karena kepercayaan merupakan salah satu fondasi dalam sebuah hubungan.

2 Beri semangat. Semangat dari pasangan bahwa kita bisa melakukan sesuatu hal, tentunya akan mendorong kita melakukan pekerjaan lebih baik lagi.

3 selalu ada saat dibutuhkan. Ketika pasangan membutuhkan kita, seperti menghadiri acara penghargaan, pesta syukuran kantor, dan sebagainya, kita bisa mendukungnya dengan menemaninya ke acara tersebut. Atau, jika pasangan Anda mengalami hari yang berat di kantor, Anda bisa menghiburnya.

4 memberi uluran tangan. Hindari mengkritik pekerjaan pasangan atau ikut campur dalam proyek atau masalah kantor. Namun, jika pasangan butuh bantuan, barulah kita bisa memberi nasihat agar pekerjaannya jadi lebih baik. Anda juga bisa membantu pasangan dalam pekerjaan rumah tangga.

5 Berkorban. Jika pasangan harus bekerja larut atau dinas keluar kota/keluar negeri, Anda tentu harus mentoleransinya. Berkorban dengan mengalah dalam berbagi waktu akan membantu karier pasangan.

Boost your career with www. motherandbaby. co.id

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.