Efektif Cegah dan atasi Ruam Popok

Diaper cream yang tepat dapat membantu mencegah dan mengatasi ruam popok pada bayi. So, jangan salah pilih produk ya, Moms!

Mother & Baby (Indonesia) - - Over To You -

Pernah mengalami kejadian di mana Si Kecil lebih rewel dari biasanya akibat ruam popok yang mengganggu? Jangan anggap sepele ruam popok, tetapi segera atasi ya, Moms! Bila tidak teratasi dengan baik, maka akan mengakibatkan infeksi jamur atau yeast diaper rash. Akibatnya. Si Kecil tidak bisa beraktivitas dengan tenang dan nyaman. Moms perlu tahu, kalau ruam popok tidak hilang dengan baby cream biasa. Malahan akan membuat ruam muncul kembali dan semakin parah. Oleh karenanya, pilih krim anti ruam yang tepat, aman dan mengandung natural anti-bacterial, yang memang dibuat khusus untuk mengatasi ruam popok pada bayi.

Penggunaan Diaper Cream yang Tepat

Pemakaian diaper cream yang benar adalah dioleskan setiap kali bayi ganti popok. Gantilah popok bayi secara rutin dalam 2-3 jam sekali dan saat sudah penuh atau setiap selesai BAB. Sebelum membersihkan area pantat, cuci tanganlah terlebih dahulu. Lalu, gunakan kapas atau kain bersih yang telah dibasahi air untuk mengelap area pantat bayi secara menyeluruh. Hindari membersihkan dengan tisu basah karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit ya, Moms! Setelah bersih, biarkan kulit bayi mengering secara sempurna. Sebelum mengenakan popok yang baru, aplikasikan diaper cream yang mengandung natural anti-bacterial pada area kulit yang tertutupi popok. Setelah itu, barulah pakaikan popok pada bayi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.