ACARA dan HIBURAN

Rencanakan acara dalam durasi 15 menit saja agar anak-anak tidak bosan, berulah, dan rewel. Jadi lakukan tip penting berikut ini:

Mother & Baby (Indonesia) - - M&b Baby -

1

Sediakan mainan atau kegiatan art&craft untuk tamu-tamu cilik yang datang di awal. Kegiatan ini akan membuat mereka sedikit sibuk selama menunggu teman-temannya yang lain.

2

Rencanakan kegiatan-kegiatan sederhana yang seru. Pakai musik yang ceria untuk membangun suasana ramai. Permainan sederhana dengan peraturan yang mudah pasti akan membuat anak-anak senang. Perhatikan ini, jika para tamu mulai bosan di tengah satu kegiatan, hentikan saja. Namun jika mereka terlihat antusias, Anda boleh menambah waktu.

3

Jika tamu-tamu berbeda usia, perhatikan bahwa anakanak yang berusia lebih besar mungkin tidak akan tertarik melakukan kegiatan bayi. Sediakan acara untuk mereka, misalnya menonton bersama atau olahraga.

4

Anda bisa juga menyewa kegiatan hiburan. Tidak harus badut, tetapi bisa juga salon anak untuk menghias kuku atau tato wajah, penata koreografer untuk mengajar anakanak menari, koki yang bisa mengajar mereka memasak, atau penyedia hewan-hewan untuk kebun binatang mini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.