Moms Zaman Now

Meme Kids Zaman Now akhir-akhir ini sedang marak ya, Moms. Tapi perubahan zaman tidak hanya memengaruhi anak-anak, lho. Bagaimana dengan Moms Zaman Now? Yuk, baca komentar para Moms dari halaman Facebook Mother&baby Indonesia.

Mother & Baby (Indonesia) - - News -

Challista Chielvilia

Mom Zaman Now dapat banyak teori, tapi akhirnya bingung. Kadang enggan bertanya pada yang lebih berpengalaman karena merasa teori dan literaturnya sudah benar.

Yasinta Dwi Saputri

Mom Zaman Now itu, Moms yang tidak bisa jauh dari smartphone, termasuk saya. Hehehe

Mamahnya Gibran

Mom zaman now itu adalah Mom yang multi talent. Ia bisa berperan sebagai konsultan gizi, sebagai guru, sebagai driver mengantar anak-anak, dan lebih update dengan informasi terbaru.

Dewo Khamilla Rahma

Moms zaman now itu ibu yang memberi ASI eksklusif, memberi MPASI, membuatkan bekal bergizi, selalu punya waktu dan selalu update social media walaupun muka kusut.

Rien Chaerani

Mom Zaman Now itu kebanjiran informasi, terutama internet. Kudu pinter menyaring dan memilah sumber terpercaya, jangan sampai terbawa arus informasi yang menyesatkan.

Tasya Permatasari

Kebanyakan Moms Zaman Now itu menyusui Si Kecil sambil main gadget. Saking fokusnya pada gadget, kadang botol tidak masuk ke mulut bayi, malah ke pipinya. Termasuk saya, nih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.