Pertimbangkan Ini!

Mother & Baby (Indonesia) - - M&B Milestones -

1 Usia anak

Kebutuhan Si Kecil di tiap masa pertumbuhannya tentu berbeda-beda. Karena itu, usia Si Kecil menjadi faktor yang sangat penting untuk diingat saat memilih stroller untuknya. Beberapa jenis stroller dibuat khusus untuk rentang usia tertentu. Misalnya, jogging stroller hanya disarankan untuk anak-anak berusia enam bulan ke atas.

2 Berat & Ukuran

Hal yang tak kalah pentingnya untuk dipertimbangkan adalah berat dan ukuran stroller yang nyaman bagi Anda. Ingatlah, akan berisiko jika Anda membawa stroller yang berat dengan bayi Anda untuk naik atau turun tangga. Sesuaikan ukuran stroller dengan ruang yang Anda miliki di kendaraan maupun rumah Anda. Pertimbangkan juga ukuran pintu yang akan dilalui stroller.

3 Gaya hidup

Kebiasaan Moms sehari-hari juga harus dipertimbangkan ketika sedang mencari stroller yang tepat untuk Si Buah Hati. Misalnya, Moms bergantung pada transportasi umum untuk bepergian. Maka, Anda membutuhkan stroller yang ringan, ukuran lebih kecil, dan portabel. Sementara, jika Anda sering mengajak Si Kecil berjalan-jalan berkeliling komplek, kereta dorong yang kokoh, mudah dinavigasi, dengan suspensi yang baik, harus menjadi pilihan pertama. Apabila Anda lebih sering berkendara, kereta dorong kecil yang dapat dengan mudah masuk ke bagasi tentu merupakan pilihan tepat.

4 Budget

Seberapa banyak anggaran yang Anda siapkan untuk membeli stroller juga harus menjadi perhatian Anda. Membeli stroller memang bukan hal yang murah tapi bukan berarti Anda harus menguras isi tabungan. Pertimbangkan jenis stroller dan fitur yang Anda butuhkan. Cam kan pula bahwa stroller yang tepat dapat digunakan untuk jangka waktu panjang. Anda mungkin dapat berhemat jika membeli stroller yang terbukti kuat dan memiliki kualitas baik meski dengan harga lebih mahal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.