SEJUTA PELUANG UNTUK PARA PEREMPUAN HEBAT

Nakita - - INFO - (Santi. Foto: Dok. Tupperware)

Sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia saat ini memiliki potensi yang besar sebagai modal pengembangan ekonomi. Data yang diterbitkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM menunjukkan 59,2 juta unit UMKM telah berhasil berkontribusi 61,41 % terhadap Produk Domesti Bruto (PDB) nasional.

Salah satu usaha contoh bisnis yang memberdayakan UMKM adalah produsen wadah makanan dan minuman Tupperware, di mana selama 26 tahun kehadirannya di Indonesia telah berkontribusi dalam perkembangan perekonomian masyarakat luas, terutama dalam komitmennya mendorong pemberdayaan perempuan atau womenpreneur lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan.

“Hingga saat ini, Tupperware Indonesia berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware dari Sabang hingga Merauke. Para perempuan hebat ini telah sukses mengubah kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik,” kata Nining W. Pernama,

President Tupperware Indonesia pada acara Manager Prestigious Club di Hotel Holiday Inn, Kemayoran Jakarta (25/01).

Pada kesempatan itu, Tupperware membagikan 34 mobil kepada para independent sales force yang berprestasi dalam omzet penjualan dalam tantangan program Sejuta Peluang. Berbagai merek mobil seperti Honda HRV, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Ayla dibagikan. Hadiah itu mereka terima atas prestasi mereka di bisnis Tupperware. Nining mengatakan, hadiah mobil merupakan salah satu peluang yang ingin diwujudkan secara nyata oleh Tupperware untuk mendorong pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Bergabung dengan Tupperware membuat para womenpreneur ini tak hanya mendapatkan perbaikan di bidang finansial, tapi juga beragam dampak baik lainnya seperti penghasilan sendiri, waktu kerja fleksibel, penghargaan, memiliki banyak teman, dan pengembangan diri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.