SAMPAI MENGGIGIL

Nakita - - Aku & Si Kecil -

“Kalau urusan main air, anak­anak seneng banget, kayak anakku. Padahal, tiap mandi harus pakai air hangat. Kalau pakai air dingin, dia nangis. Eh, tapi seneng­nya bolak­balik ke kamar mandi, dikit­dikit bilangnya mau cuci tangan, padahal main air. Apalagi kalau main air di kolam balon, padahal udah sampai menggigil, tapi bilangnya, ‘Gak dingin, Ma. Adek kuat, kok.’ Jadi pengin ketawa kalo diingat.”

Amalia, mama dari Deandra Awalia (3)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.