BAHAGIA JADI PENGANTEN BARU

Aktor sekaligus presenter Tarra Budiman tampil perdana bersama sang istri, Gya Sadiqah, di hadapan publik. Ditemui di acara ulang tahun NET TV di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (21/5), Tarra terlihat semringah sambil menggandeng jem

Nova - - Selebritis - WIDA CITRA DEWI FOTO: ANANTA/DOK. NOVA

Tarra dan Gya juga terlihat mengenakan pakaian bernuansa Jepang yang serasi dengan kombinasi warna hitam dan putih.

“Iya, senang. Akhirnya ada yang nemenin saya, enggak sama cowok lagi, ha ha ha. Sekarang sama pasangan. Sudah begitu, senanglah, karena kita kan belum sebulan menikah, ini penampilan publik pertama untuk datang ke acara bareng begini. Biasanya Gya di Bandung, aku di Jakarta,” tutur Tarra disertai senyum manis sang istri.

Gya yang merupakan sepupu dari presenter kawakan Raffi Ahmad itu memang sebelumnya menetap di Bandung bersama keluarga besarnya. Pasca menikah, ia diboyong Tarra untuk tinggal di Jakarta.

Diakui Tarra, kini ia merasa sangat bahagia karena ada seorang pendamping yang selalu mengurusi kebutuhannya seharihari.

“Sekarang kalau mengatur outfit, sama­sama berdua. Terus kalau tidur, enggak sendirian lagi. Ada yang selalu ngurusin aku. Sebentar lagi juga sahur ada yang masakkin, dan Alhamdulillahnya saya dapat istri yang jago banget masak,” puji Tarra sambil melirik istrinya.

Pasangan yang menikah pada Sabtu, 22 April 2017 lalu itu memang terlihat tengah mesra­mesranya. Setelah menikah, keduanya juga bertolak ke Pulau Dewata Bali untuk menikmati honeymoon.

Ditanya soal momongan, baik Tarra maupun Gya mengaku ingin segera dikaruniai seorang anak. Sambil tersenyum lebar, Tarra mengaku ingin dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan seperti Gempi, anak pasangan Gading Marten dan Gisel, atau seperti Rafathar, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Doain, ya. Aku pengin banget, nih, punya yang kayak Gempi dan Rafathar gitu. Jenis kelaminnya apa saja, yang penting sehat dan bisa jadi anak yang soleh dan solehah.” Tutupnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.