Karina Salim MENGURANGI WAKTU KERJA

Nova - - Kabar Kabur - WIDA FOTO: WIDA/NOVA

Bintang film layar lebar Salawaku, Karina Salim tengah menikmati masa-masa indah berdua dengan suami tercinta. Sejak menikah pada 18 Maret 2017 lalu, Karina pun resmi menyandang status sebagai istri dari Aldy Primanda yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Sering dicap sebagai relationship goals oleh fans, Karina mengaku bahagia. Sambil sesekali menatap suaminya, Karina mengaku ada banyak perubahan yang ia rasakan setelah menikah dengan pria yang dulu berpacaran dengannya selama 8 tahun lamanya itu.

“Setelah menikah, berubah belajar menjadi dewasa. Karena aku dulunya merasa kurang dewasa. Nah, sekarang rasanya kita belajar banyak dalam dunia pernikahan ini.”

Salah satunya adalah dengan tidak egois, terutama dalam mengatur aktivitas dan kesibukan masing-masing. Sebagai seorang aktris, tentunya jadwal syuting Karina seringkali memakan waktu dan kebersamaan dengan keluarga. Tapi setelah menikah, nampaknya Karina ingin membatasi waktunya bekerja agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. “Kalau weekend, kalau bisa sama keluarga saja. Mengurangi waktu kerja dan waktu sama teman-teman juga. Sekarang aku sudah enggak pernah, sih, kumpulkumpul sama teman.”

Selain itu, kini Karina juga mengaku tengah berusaha menyempatkan diri untuk bisa belajar memasak. Sebagai istri, tentunya Karina ingin membahagiakan suaminya dengan masakan-masakan favoritnya.

“Masak belum pernah! Ha ha ha, masih sibuk banget. Baru dua bulan nikah, aku sibuk syuting. Tapi nanti itu target aku supaya bisa belajar masak,” tutupnya diiringi tawa suami.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.