KENALI LIPSTIK ANDA

Nova - - Hijaberaksi -

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik di muka umum? Salah satu yang yang menjadi pusat perhatian dan daya tarik dari seorang wanita adalah bibir. Jadi jangan pernah sepelekan pemilihan lipstik. Lipstik bukan hanya pemulas bibir yang sama ragamnya tetapi jenis lipstik bermacam macam yang pastinya hasil akhirnya di bibir juga berbeda beda. Salah satu lipstik yang sedang naik daun saat ini adalah jenis Matte. Apa itu Matte? Apa Kelebihannya?

Lipstik Matte adalah lipstik yang memiliki kandungan minyak yang sangat sedikit, menyerap cahaya sehingga hasil akhirnya tidak berkilau dan terlihat powdery. Lipstik jenis ini juga dapat membuat bibir kita terlihat padat. Lipstick matte ini ada yang berbentuk stik, crayon, lip liner ataupun cair.

Kelebihan lipstik Matte :

Tahan Lama, dibanding lipstik glossy. Tidak perlu memulas berulang ulang dalam sehari bahkan berkeringat sekalipun, tetap tahan lama. Selain itu, lipstik matte tidak menimbulkan panas pada bibir.

Tidak Lengket l Tidak luntur. Lipstik matte tidak menyebar, bahkan mampu bertahan sepanjang hari. Dalam beberapa kesempatan, Anda sering menginginkan lipstik yang tidak luntur. Lipstik matte merupakan pilihan yang tepat untuk itu.

Tidak mudah menempel pada l benda yang tersentuh oleh bibir seperti baju, gelas, tisu.

Terlihat alami. Lipstik matte l sangat mudah dan sederhana untuk digunakan dan cocok untuk segala jenis make up. Meskipun tebal, lisptik matte memberikan tampilan alami.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.