Tri Gelar Konser “Sound Of Tri” untuk Generasi Milenial Indonesia

Nova - - Varia Warta - EVELINE FOTO: EVELINE

Operator GSM 3 (Tri) tahun ini mempersembahkan konser musik yang bertajuk “Sound Of Tri”, yang diadakan di Ecopark Ancol, Sabtu (26/8). Dengan konsep electrical forest, konser ini menghadirkan kolaborasi musisi papan atas Indonesia dengan genre musik yang berbeda. Konser ini berjalan meriah dengan didukung suasana hutan warnawarni dari ribuan lampu dan laser.

Berbagai musisi lintas genre melakukan kolaborasi di atas panggung, seperti Kotak yang berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas, Stars and Rabbit yang berkolaborasi dengan Bottlesmoker, Teza Sumendra berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus, dan turut dimeriahkan juga oleh Soundwave dan GAC.

Konser “Sound Of Tri” merupakan wadah bagi anak muda di era milenial untuk menyalurkan passion melalui musik. “Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Dolly juga menambahkan, bahwa sekitar 20.000 pengunjung memadati area Ecopark Ancol untuk menikmati Sound Of Tri. Jakarta merupakan kota kedua diadakannya Sound Of Tri, setelah sebelumnya konser serupa digelar di Malang, Jawa Timur, 12 Agustus 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.