Molto Kembangkan Mawar Perancis untuk Produk Terbaru

Nova - - Varia Warta - WIDA FOTO: ISTIMEWA

SMoltoebagai salah satu produk pewangi dan pelembut pakaian terkemuka di Indonesia,

tampaknya tak ingin berhenti berinovasi. Kali ini, Molto mempersembahkan produk terbarunya, Molto Eau de Parfum Luxury Rose dengan harum bunga mawar Perancis hibrida.

Molto secara khusus mengembangkan satu varietas mawar Perancis baru jenis Princesse

Charlene De Monaco yang dinamai Molto Finest French Rose untuk menjadi bahan utama produk terbarunya. Mawar tersebut dihasilkan melalui proses hibrida 7 jenis mawar Perancis terbaik di dunia yang dikembangkan Molto di Pegomas, Perancis Selatan.

“Dalam survey Emotion360, kami menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” ungkap Alina, pakar parfum dari

fragrance house Firmenich. Selain itu, Molto pun menyelenggarakan kampanye #RoseForALady di akun Instagram @moltoindonesia di mana perempuan Indonesia dapat menominasikan sosok perempuan inspiratif yang paling percaya diri menampilkan karakter pribadinya. Pemenang terbaik akan mendapatkan special

rose treatment dan special rose hampers dari Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Periode kampanye akan dimulai dari 30 Agustus hingga 30 September 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.