Kampanye #MamaPastiBisa Menyusui Bersama Lactamil

Nova - - Varia Warta - PINGKI AULIA FOTO: PINGKI

Menyusui merupakan tahap terpenting dalam memberikan asupan nutrisi terbaik di masa awal tumbuh kembang si kecil. Setiap mama tentu menginginkan proses menyusui yang optimal agar memperoleh manfaat bagi si kecil maupun dirinya. Untuk itu, Lactamil mengampanyekan #MamaPastiBisa menyusui bersama Lactamil.

“Untuk awal yang baik, Lactamil mendukung mama agar dapat memberikan yang terbaik bagi si kecil. Melalui kampanye ‘Mama Pasti Bisa’, kami ingin menjangkau dan mengedukasi para mama dengan berbagai informasi kesehatan dari ahli yang terpercaya. Pada kesempatan ini pula, Lactamil ingin memberikan inspirasi dan semangat kepada mama yang sedang mempersiapkan atau menjalankan masa menyusui agar optimal dan nyaman,” ujar Arif Mujahidin selaku Communications Director Danone Indonesia.

Dalam kampanye ini, mama bisa berkonsultasi dengan para ahli di bidang kebidanan dan kandungan, nutrisi dan tumbuh kembang anak, gaya hidup, dokter anak dan psikolog keluarga. Turut hadir dalam kampanye ini dr. Febriansyah Darus, Sp. OG(K) selaku dokter Spesialis Kandungan, dr. Juwalita Surapsari, M Gizi, SpGK selaku dokter Spesialis Gizi, Irma Gustiani, M.Psi, Psi selaku Psikolog Keluarga dan Nadia Mulya salah satu Lactamil Expert untuk gaya hidup mama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.