Luna Maya BILANG HAMISH DAUD BERUBAH

Nova - - Kabar Kabur - WIDA FOTO: PRAS ANANTA

Ada apa dengan Luna Maya, tiba-tiba bilang Hamish Daud berubah?

Itu diungkapkan Luna setelah menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud di grand

ballroom Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat. Begitu keluar dari lokasi acara, Luna berbagi cerita tentang kisah cinta Hamish dan mantannya. Apa termasuk Luna?

O, ternyata tidak. Luna hanya tahu beberapa nama saja yang jadi mantan Hamish. “Iya, kalau sebelum sama Raisa, aku tahu. Setelah Raisa, tahunya dari Lambe Turah, ha ha ha,” canda Luna.

Terus, apa yang berubah dari Hamish? Menurut bintang film Filosofi Kopi 2 itu, Hamish sekarang telah banyak berubah ketimbang dulu, saat menjalin hubungan dengan beberapa wanita, termasuk Nadine Chandrawinata dan model Tyra Banks.

“Sejauh ini, yang pasti dari beberapa mantan (Hamish) yang aku kenal kayak Nadine gitu, kayaknya memang sama yang sekarang Hamish berubah jadi lebih baik, lebih kenal agama. Umroh juga waktu itu. Raisa bisa bawa Hamish ke arah yang lebih baik,” puji Luna.

Selain memuji Hamish dan Raisa, Luna juga tak sungkan memuji pesta pernikahan mewah kedua sahabatnya itu.

“Suasananya penuh cinta, penuh suka cita. Semua yang datang intim banget, enggak terlalu banyak orang tapi semua saling kenal. Happy pastinya, mereka sumringah, cantik dan ganteng,” kata Luna serius.

Luna kapan nyusul?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.