Lydia Kandou KEMBALI BERSAMA RANO KARNO

Setelah lebih dari 30 tahun ‘berpisah’, kini Lydia Kandou dan Rano Karno kembali dipertemukan dalam satu judul film yang sama, Suami untuk Mak.

Nova - - Selebritis - ASHARA RIZQIA

Keduanya memang sempat populer di era 80-an, terutama ketika dipasangkan dalam film Roman Picisan. Dengan sumringah, Lydia pun menceritakan reuni kecil-kecilan antara Rano dan dirinya.

“Awalnya saya ditawari untuk berperan sebagai Sarah, ibu lima orang anak di film Suami untuk Mak ini. Ternyata saya beradu akting dengan Bang Rano. Luar biasa senangnya, jadi mengingat masamasa syuting zaman dulu, sebelum ada keriput,” tutur Lydia seraya tertawa, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (12/9).

Ibu dari Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad ini pun menambahkan bahwa dirinya jadi terkenang akan masa-masa silam saat ia sering beradu peran dengan pria yang sempat menjabat sebagai Gubernur Banten itu.

“Tentu saja kenangannya ada, ya. Tadi saja waktu nonton, ada adegannya Rano. Kita saling sindir, teringat waktu kita masih muda, kan,” ujarnya geli.

Perempuan yang kini berusia 54 tahun itu pun bercerita bahwa dirinya dan Rano sudah banyak berubah, tak lagi sekuat dulu jika harus syuting hingga larut.

“Faktor U (Usia) kan. ‘Aduh, belum selesai, ya?’ Saya bilang, ‘No, sudah enggak kuat, ya’. Dia juga sudah enggak kuat.” Ceplosnya.

Lantas, bagaimana jika kelak keduanya kembali ditawari satu judul film yang sama? Ternyata, Lydia dengan antusias menyanggupi.

“Pengin lah, karena mau bagaimana pun kan suasana hati kita beda, ya. Itu kan sudah teman dari masa kita masih umur belasan tahun, lo. Waktu umur belasan tahun, terus berlanjut sampai sekarang. Senang saja, kami sudah kayak keluarga.”

Dalam film komedi garapan sutradara Joshua Rocky itu, Rano dan Lydia juga dipasangkan dengan sederet selebriti lainnya, seperti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Raim Laode, Taufiq Saini, dan Cemen. Film ini rencananya akan tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pada 20 September 2017 mendatang.

FOTO: LIDYA-KANDOU-DI-ACARA-FILM-SUAMIUNTUK-MAK_20170913_151511

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.