NANTIKAN ANAK KEDUA

Kabar bahagia datang dari pasangan harmonis yang jauh dari gosip ini. Wah, selamat!

Nova - - Selebritas - JEANETT VERICA

Kabar bahagia datang dari pasangan Donita dan Adi Nugroho. Keduanya mengaku baru saja dapat hadiah yang tak ternilai harganya, yaitu berita kehamilan anak kedua mereka. Saat dihubungi NOVA, Adi mengaku sangat bersyukur bahwa Donita akan memberikan adik bagi anak mereka, Svarga.

“Iya, kita juga baru tahu, sih. Ya, sebulanan,lah, baru tahunya. Waktu itu, kan, ngecek ya, telat (datang bulan). Ngecek pakai testpack, ternyata positif. Cek ke dokter, positif juga, he he he,” ungkap pemilik bisnis

Martabak Cake Miyabi ini sambil tertawa senang. Kebahagiaan akan kehamilan istrinya diwujudkan dalam bentuk Adi Nugroho dalam bentuk Tasyakuran alias selamatan. Dalam akun media sosial pribadi mereka, terungkap bahwa acara baru saja dilaksanakan. Tujuannya adalah menyampaikan rasa terima kasih pada Tuhan YME atas kehamilan Donita yang kedua.

Menurut Adi, saat ini usia kehamilan Donita sudah memasuki minggu ke-21 atau hampir lima bulan. Saking senangnya mendapatkan kabar baik, Adi-Donita mengaku sampai kaget sendiri. Soalnya, hamilnya Donita disebut-sebut sebagai berita yang cukup mengagetkan bagi mereka.

“Perasaannya senang, kaget juga. Karena, ya Alhamdulillah cepat. Jadi, kan, waktu itu pengin Svarga kita tunggu lewat dua tahun dulu. Tapi takutnya nyoba-nyoba juga enggak langsung. Tapi kita bersyukur juga, karena ternyata nyoba-nyoba malah tahunya langsung,” ungkap sang suami yang mengaku tak memiliki ekspektasi berlebih soal jenis kelamin sang anak nantinya.

Usaha Ekstra

Dalam beberapa kesempatan, Donita bercerita bahwa kehamilannya membawa pengaruh berbeda bagi putra pertama mereka, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho alias Svarga. Sebab, awalnya Svarga kerap tak ingin punya adik. Makanya, dibutuhkan usaha ekstra dari orang tua agar Svarga tak kelewatan cemburu. Bagaimana caranya? “Kita berusaha memperkenalkan, tapi enggak maksa. Kasih tahu, bahwa di perut ada adik. Sedikit demi sedikit (dia) bisa lebih mengerti,” cerita wanita yang mengaku mengatur waktu agar tak sibuk.

Memang tak mudah memberi pengertian pada si kecil tentang calon adiknya. Untungnya, baik Donita maupun Adi bisa saling bantu untuk ikut memberi pengertian buat Svarga. Apalagi, tanpa disadari cemburu-cemburu kecil sudah muncul dalam diri anaknya tersebut, di antaranya saat mengajak Donita main dengannya tanpa kenal waktu.

“Kalau hamil gitu, kan, kita suka tiba-tiba ngantuk, ya. Nah, pas lagi ngantuk gitu, biasanya Svarga suka dateng, ‘momma, momma, main’, jadi mau enggak mau mesti bangun, yang kayak gitu. Jadi ya, masih satu aja begitu, apalagi dua, yang satu ngajak main, yang satu minta nyusu, kebayang deh. Latihan, deh, dari sekarang deh. Dalam keadaan ngantuk, Svarga minta main atau apa, ya OK saja. Diusahain deh, sebisa mungkin, ha ha,” beber Donita mantap.

Wah, tetap jaga stamina ya, Momma!

FOTO: RICKY MARTIN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.