JOHNSON’S® Baby Sukses Getarkan 100.000 Hati Ibu di Indonesia

Nova - - Varia Warta - TENTRY YUDVI FOTO: DOK. PT. JOHNSON & JOHNSON

Perawatan kulit bayi di masa awal perkembangan, rupanya begitu penting untuk dijaga demi kesehatan mereka. Pasalnya, berdasarkan data yang telah dihimpun WORLD HEALTH ORGANIZATION 2015, terdapat sekitar 70.000 bayi di Indonesia yang telah kehilangan nyawanya sebelum usia 28 hari, salah satu penyebabnya karena kurangnya kesadaran akan perawatan kulit bayi. Kulit bayi yang sensitif dan tipis begitu rentan terkena penyakit kulit.

“Bayi memiliki kulit yang lebih tipis dan rentan dibandingkan orang dewasa, baik dalam hal struktur, komposisi maupun fungsinya. Ketebalan kulit bayi yang hanya 2/3 dari kulit orang dewasa memiliki pelindung alami yang lebih sedikit. Hal ini menyebabkan kulitnya kehilangan kelembapan 2x lebih cepat dan menjadi mudah kering,” jelas dr. Mirawati Setyorini, Sp.KK, FINSDV .

Sayangnya, kesadaran masyarakat akan perawatan kulit tersebut masih kurang. Sebab itu, pada bulan Juni – Juli 2017 lalu, PT. Johnson & Johnson Indonesia bersama Alfamart dan Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save the Children Indonesia) telah menyelenggarakan program edukasi bertema ‘Sentuhan Penuh Harapan’ yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit bayi khususnya pada masa perkembangan awal khususnya selama 28 hari pertama. Hasilnya pun, disambut hangat oleh 100.000 ibu di Indonesia. “Dan seperti yang diharapkan, program ini mendapatkan respon luar biasa di mana lebih dari 100.000 ibu telah memberikan dukungannya terhadap program ini. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya dan menunjukan apresiasi kepada para ibu Indonesia yang telah mendukung program ini dengan sepenuh hati. Sebagai mitra kami, Yayasan Sayangi Tunas Cilik melalui programnya akan memberikan edukasi bagi para ibu tentang pentingnya perawatan kulit bayi, khususnya pada periode neonatal,” jelas Lakish Hatalkar, Presiden Direktur PT. Johnson & Johnson Indonesia. Tak hanya itu, seragam dengan program PT. Johnson & Johnson Indonesia juga meluncurkan produk sabun mandi dan LOTION SENSITIVE TOUCH™ yang mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit bayi yang kering dan sensitif. Diperkaya 10x lebih banyak pelembap, JOHNSON’S

SENSITIVE TOUCH, BABY WASH melindungi kulit sensitif bayi sejak pemakaian pertama dan JOHNSON’S Sensitive Touch Baby Lotion menjaga kelembapan kulit bayi hingga 24 jam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.