Kampanye Generasi #LebihBaik dari Sun Life Financial

Nova - - Varia Warta - PINGKI AULIA FOTO: PINGKI

Peluncuran kampanye Generasi #LebihBaik ditandai dengan pemutaran tiga video pendek karya aktor Reza Rahardian sebagai sutradara. Generasi #LebihBaik adalah kampanye dari Sun Life Financial, untuk memotivasi setiap individu lintas generasi di Indonesia akan pentingnya perencanaan dan komitmen mewujudkan aspirasi di setiap kehidupan.

“Kami merasa bahwa, kita bisa menciptakan generasi Indonesia yang lebih baik kalau kita mulai melakukan sesuatu. Karena itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana caranya kita berkontribusi masingmasing, kita bisa menciptakan generasi yang lebih baik,” jelas Elin Waty, President Direktur, Sun Life Financial Indonesia.

Pemutaran tiga video pendek itu sebagai bentuk menyebarkan pesan tentang pentingnya memiliki visi yang kuat dalam kehidupan agar mampu menjadi generasi yang lebih baik. Video pendek Generasi #LebihBaik mengisahkan perjalanan aktor muda yang saat ini tengah membangun karirnya, Ade Firman Hakim, pemain teater dan Happy Salma, aktris dan ibu rumah tangga, serta aktris senior terkemuka Indonesia, Christine Hakim.

Dengan dipilihnya tiga tokoh generasi berbeda, karena mereka memiliki permasalahan yang berbeda, mempunyai lika-liku kehidupan yang berbeda, dan Sun Life Financial ingin para generasi muda tersebut belajar dari tiga generasi yang berbeda tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.