Gigi Hadid

PUNYA RAHASIA TAMPIL MAKSIMAL DI RUNWAY

Nova - - Kabar Kabur - PINGKI FOTO: FOXNEWS

Meskipun tampil dengan satu wedges, Gigi Hadid tetap tampil percaya diri. Pada New York Fashion Week 2017, Gigi Hadid kehilangan satu sepatunya saat fashion show brand Anna Sui. Insiden ini terjadi pada peragaan fashion kedua brand tersebut. Rupanya, insiden terjadi karena persiapan di

backstage New York Fashion Week begitu padat dan cepat. Wedges yang digunakan Gigi di bagian kanan terlepas dan dia tetap harus berjalan di atas runway.

Ini bukan kali pertama Gigi mengalami masalah dengan sepatu yang dia kenakan. Pada awal tahun 2017, ketika dia memeragakan brand Moschino, heels yang dikenakannya tersangkut di gaunnya. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu tetap profesional dalam melakukan pekerjaannya.

Apa Gigi sering grogi sat berada di atas runway?

Ternyata tidak. Gigi mengaku punya rahasia khusus untuk tampil di berbagai acara fashion, yaitu bersikap tenang di atas

runway dan berusaha tampil semaksimal mungkin. “Aku benar-benar bekerja keras dan total dalam setiap penampilanku,” jelas Gigi Hadid seperti dikutip FoxNews.

Balik lagi ke soal wedges-nya yang copot. Ternyata, selama menyusuri

runway, kaki sebelah kanan Gigi hanya berbalut stocking hitam. Untuk menjaga keseimbangan, Gigi berusaha menjinjit agar tingginya tetap sama rata walaupun, tinggi wedges sebelah kirinya belasan sentimeter. Untungnya, pada peragaan terakhir, Bella Hadid, sang kakak, justru datang dan berjalan persis disamping Gigi. Keduanya memberikan senyum sumringah di balik balutan busana Anna Sui.

Kompak, ya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.